review samsung Galaxy Note 8.0 jlid 2

Suara-bijaksana, Galaxy Note 8.0 ini speaker stereo kecil tidak cocok dengan kerenyahan garis Apple iPad, tetapi merupakan salah satu tablet yang lebih baik terdengar di pasar. Memang terdengar meledak-out pada volume tertinggi yang tersedia. Jika Anda membeli tablet, tidak peduli pilihan apa yang Anda pilih, Anda tidak akan terpesona oleh speaker built-in. Perangkat ini terlalu kecil untuk mengisi ruang dengan benar. Beli speaker Bluetooth stereo atau jika Anda ingin suara yang baik.
Sistem Operasi dan Aplikasi

Nota 8,0 berjalan pada Android 4.1 Jelly Bean, yang cukup baru yang Anda tidak kehilangan banyak, tapi itu jelas bukan versi terbaru dari sistem operasi Google Android. Seperti Galaxy S3, Note, dan setiap produk ponsel Samsung lainnya, itu juga berlapis dengan berwarna cerah, hampir Fischer Harga seperti desain antarmuka pengguna. Dan sayangnya, itu tidak ada aplikasi baru atau elemen antarmuka yang diperbarui hadir di Galaxy S4, yang akan memukul rak kadang-kadang di bulan berikutnya atau dua.

Seperti telah menjadi norma, Samsung telah dijejali sebanyak software sendiri ke dalam Catatan 8,0 mungkin. Ini bukan masalah, karena banyak aplikasi dan menambahkan menu kadang-kadang berguna (ada menu di sisi yang muncul terbuka untuk membiarkan Anda menjalankan aplikasi layar dibagi, dua sekaligus), tetapi perbatasan Samsung pada mendorong aplikasi sendiri terlalu keras. Misalnya, bila membuat tablet, Anda dipaksa untuk mendaftar untuk "akun Samsung" serta akun Google. Samsung memiliki banyak aplikasi yang bersaing langsung dengan Google, seperti itu app store. Aplikasi kalender yang bisa mendapatkan pada saraf kita; sibuk dan dibuat agar terlihat seperti sebuah pengikat kulit mencolok. Kami mempertanyakan apakah Siri clone Samsung "S-Voice" sebenarnya lebih berguna daripada dipanggang-in Google Now (juga klon Siri macam) Google, tapi itu diambil Google Sekarang posisi terkemuka di antarmuka (double tap tombol home). Browser Samsung juga bersaing dengan Chrome. Setelah mengatakan semua itu, kita tidak bisa mengeluh tentang penyimpanan Dropbox gratis termasuk (50GB selama 2 tahun).



Akhirnya, kita sering mengeluh tentang kurangnya Android dari aplikasi tablet besar. Ini membaik, namun iPads masih memiliki perangkat lunak yang lebih baik, dan lebih dari itu. Namun, hal yang baik tentang ukuran layar 8 inci adalah bahwa, jika Anda harus, aplikasi telepon tetap terlihat dan menjalankan apa-apa pada ukuran layar ini. Jadi Anda mungkin tidak akan benar-benar beruntung menemukan aplikasi yang Anda butuhkan. Temukan Android app telepon kuat.
Spesifikasi dan Kinerja

review samsung Galaxy Note 8.0 jlid 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar