Review Google Nexus 1 jilid 3

Tentu saja, kami akan lalai jika kita tidak, sekali lagi, menunjukkan masalah yang mengganggu dengan tablet Android besar: kurangnya aplikasi. Bahkan aplikasi Facebook masih tidak diformat untuk layar besar namun. Jumlah aplikasi di Google Play Store merayap menuju satu juta, tapi di luar beberapa permainan, beberapa aplikasi ini memanfaatkan layar tablet besar. Sebaliknya, Anda akan berakhir dengan menggunakan aplikasi yang merasa terlalu teracung. Untuk menarik garis dari Lord of the Rings, sebagian besar aplikasi seperti mentega tergores atas terlalu banyak roti. Ketika Anda menemukan sebuah aplikasi yang diformat untuk tablet, seperti Netflix atau Mint, Anda akan tahu itu. Karena Apple mensyaratkan bahwa semua aplikasi iPad dirancang dari awal untuk tablet, ada sekitar 300.000 aplikasi yang tersedia untuk itu dan mereka semua dibuat dengan tablet dalam pikiran.

Setelah mengeluh tentang aplikasi, kita harus mengatakan bahwa untuk pertama kalinya, antarmuka tablet Android dan desain sangat kompetitif dengan iPad. Sekarang kita hanya perlu lebih banyak aplikasi.
spesifikasi hardware

Nexus 10 adalah kuat. Ini paket dalam dual-core 1.7GHz Exynos Samsung 5 prosesor, 2GB RAM, 16GB atau 32GB memori internal (tidak ada microSD, sayangnya), kamera belakang 5 megapiksel, dan webcam 1,9 megapiksel. NFC, Bluetooth, Wi-Fi, accelerometer, GPS, mikrofon, dan hampir semua hal yang Anda harapkan juga disertakan. Dan kami menyebutkan layar LCD pixel 2560 x 1600 dengan Gorilla Glass 2? Sangat menyenangkan.

Seperti yang kami katakan dalam review DNA Droid, pengguna hardcore kemungkinan akan berjalan sampai ke dinding ruang karena kurangnya penyimpanan microSD. Jika Anda ingin menonton banyak konten HD - yang terlihat cantik di layar ini, by the way - Anda akan sulit ditekan untuk ruang untuk menyimpan film-film.

Kami melakukan uji benchmark Quadrant dan mencapai skor 4.100 menjadi 4.500, yang layak, tapi tidak inovatif. The Droid DNA, misalnya, hanya mencetak 8.100 dan Galaxy S3 (telepon lain) mencetak sekitar 5.000 dalam tes awal tahun ini. Namun, Nexus 10 adalah pada akhir lebih tinggi dari tes tablet kami, dan merupakan langkah sedikit naik dari 3.500 skor Nexus 7 Pada GL benchmark uji Mesir Klasik untuk grafis, Nexus 10 punya sekitar 49 frame per detik. Hal ini tidak setinggi beberapa perangkat, tetapi masih harus menjalankan sebagian besar game high-end tanpa terlalu banyak kesulitan.
kamera



Jika Anda ke fotografi, jangan membeli tablet. Nexus 10 memiliki 5-megapiksel kamera belakang yang layak, tapi jangan berharap untuk menjadi terpesona. Dalam pengujian kami, pemotretan di luar ruangan keluar yang layak, tetapi tidak memiliki rincian. Tembakan Anda akan melihat di Web sini mungkin terlihat bagus, tetapi jika Anda menunjukkan kepada mereka pada resolusi yang lebih tinggi, Anda akan meninggalkan kecewa. Tembakan malam hari ternyata sedikit lebih baik. Google telah meningkat yang berfokus dalam gelap. Alih-alih hanya gertakan pic, sekarang kamera dihidupkan belakang LED flash kedua sebelum tunas, yang memungkinkan untuk benar-benar fokus, bukan hanya membabi buta menembak dalam gelap - masalah yang lebih umum daripada yang Anda pikir. Kami juga memiliki beberapa kesulitan ringan dengan permukaan reflektif. Saat mengambil beberapa gambar dari kegerator kantor kami, Nexus memiliki waktu yang sulit menyeimbangkan cahaya terang dari refleksi ringan, mencuci seluruh foto. IPad memiliki masalah yang sama, tetapi kompensasi yang lebih baik, menghasilkan tembakan lebih seimbang. Ini hanyalah salah satu dari banyak contoh di mana kamera Apple masih tepi depan.
Google Nexus 10 ulasan kamera kerajaan bangunan negara Google Nexus 10 ulasan kamera coil tablet android Google Nexus 10 ulasan kamera pipa tablet android Google Nexus 10 ulasan atap kamera android tablet Google Nexus 10 ulasan kamera atap android tablet

Review Google Nexus 1 jilid 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar