review Nokia Lumia 635

Nokia Windows Phones menjalankan keseluruhan dari perangkat premium untuk handset low-end, tetapi mereka biasanya datang pada harga yang baik, terlepas dari hardware. Pada hanya $ 100 disubsidi, Lumia 635 adalah salah satu smartphone termurah dengan spesifikasi yang layak bahwa Anda akan menemukan di mana saja, apakah Anda sedang melihat Windows Phone atau perangkat Android.

 Tentu saja, untuk mendapatkan 635 ke harga itu, Nokia harus membuat beberapa pengorbanan. Pertanyaannya adalah: apakah konsesi harga yang pantas, atau Lumia 635 terlalu dasar bagi Anda?
Desain Bland, tapi rasanya baik untuk terus

Nokia Lumia 635 adalah smartphone minimalis utama. Ini dasar seperti mereka datang. The 635 memiliki polos, plastik kembali, tidak ada elemen desain untuk berbicara tentang, dan sangat beberapa tombol.

Nokia Lumia 635 adalah smartphone minimalis utama. Ini dasar seperti mereka datang.

Ada jack headphone di bagian atas perangkat, port Micro USB di bagian bawah, dan volume rocker tepat di atas tombol power di sisi kanan. Kedua tombol yang mengkilap dan halus, sedangkan bagian belakang putih unit review kami telah bagus, matte finish.

Nokia menawarkan 635 warna kuning, oranye, dan hitam, dengan pilihan untuk mengubah cover di akan. Plastik tampaknya kuat, tapi shell putih menjadi kotor dengan cepat dan mudah mengambil garis-garis acak kotoran, tinta dari pena, dan bahan lainnya itu pertemuan siang hari.

The 635 memiliki layar Gorilla Glass 3 dengan bezel yang agak lebar. Tombol Windows, kembali, dan tombol pencarian yang terletak pada layar itu sendiri, mengecilkan ukuran layar keseluruhan. Yang mengatakan, Lumia 635 adalah nyaman untuk memegang dan mudah dinavigasi dengan satu tangan. Ini mungkin tidak mencolok atau cantik, tapi setidaknya itu terasa enak di tangan Anda.
Cortana bersinar, tetapi Windows Phone 8.1 tidak memiliki aplikasi

review Nokia Lumia 635 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar