review Nokia Lumia 635 jilid 4

Untungnya, kamera belakang tidak mengerikan. The 635 memiliki sensor 5 megapiksel dipusatkan di bagian belakang ponsel yang mengambil gambar baik-baik saja. Tentu saja, Anda tidak akan memenangkan penghargaan untuk foto yang Anda menembak dengan kamera ini.

Warna terlihat dikelantang di bawah sinar matahari cerah dan berfokus pada rincian kecil daun obyek di latar belakang kabur. Kamera ini lebih baik dalam mengambil gambar landscape daripada close up, tapi bahkan mereka tidak yang terbaik. Jika Anda memperbesar sama sekali, kualitas gambar terdepresiasi cepat.





Calling, data, dan daya tahan baterai

Kualitas panggilan dan data kecepatan yang normal. Kami tidak mengalami cegukan selama ini bagian dari pengujian, meskipun kami melihat bahwa LTE menghemat baterai, meskipun.

Nokia Lumia 635 memberikan baterai 1,830mAh, yang layak untuk telepon ukurannya. Setelah digunakan sehari penuh, 635 masih akan kuat dan kami menemukan bahwa hal itu bisa bertahan hingga 12 jam pada satu biaya dengan menggunakan ringan.
Nokia Lumia 635 bagian sudut atas

Namun, jika Anda akan mengambil keuntungan dari data plan LTE, baterai akan menguras sangat cepat. Mendengarkan musik dari Spotify lebih dari LTE decimates baterai dalam waktu kurang dari tiga jam, dan menonton video memotong itu turun menjadi sekitar empat jam.
kesimpulan

Nokia Lumia 635 mungkin tidak memiliki semua perangkat keras terbaru atau desain yang paling menarik, tapi jelas bekerja dengan baik. Ini bukti bahwa smartphone tidak harus semua-kuat untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Jika Anda sedang mencari smartphone anggaran dan tidak keberatan belajar seluk-beluk Windows Phone 8.1, Lumia 635 mungkin saja ponsel untuk Anda.
tertinggi:

     Besar, harga rendah
     Cortana membantu menyelesaikan pekerjaan
     Nyaman untuk memegang

terendah:

     desain membosankan
     Layar resolusi rendah
     Tidak ada kamera menghadap ke depan
     Baterai miskin pada LTE

review Nokia Lumia 635 jilid 4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar