Review Google Nexus 7

Nexus 7 adalah upaya paling berani Google belum menciptakan produk Android hit sendiri. Ini juga merupakan upaya terang-terangan untuk menangkap popularitas besar kecil tablet 7-inci seperti Kindle Fire dan Nook Tablet, yang telah beberapa hanya tablet untuk menjual dengan baik di luar iPad. Untuk melakukan pertempuran di ruang kecil, Google telah menarik semua berhenti. Nexus 7 berjalan pada versi baru dari Android, memiliki kekuatan pemrosesan industri terkemuka, dan dilengkapi dengan sekelompok gratis Google Play konten untuk menonton, membaca, dan membeli. Cari tahu bagaimana paket lengkap melakukan di bawah ini.
Video Ulasan
Bagaimana itu terlihat dan terasa


 

Ada keuntungan dan kerugian untuk tablet dengan layar 7 inci. Ini kira-kira setengah ukuran iPad, yang membuat banyak aplikasi kompleks atau halaman Web lebih sulit untuk digunakan, tetapi Google dan produsen Asus telah membuat tablet cukup tipis bahwa itu benar-benar akan muat dalam saku depan celana jeans yang paling laki-laki. Memang, tidak nyaman di saku Anda, tetapi masih menawarkan tingkat portabilitas mungkin dengan iPad 9,7 inci.

Google Nexus 7 Tablet ulasan depan ipad berdampingan android tabletDesign-bijaksana, Nexus 7 adalah agak polos dan slabby, seperti kebanyakan tablet, tetapi memiliki merasa kuat untuk itu. Ini terlihat dan terasa lebih baik di tangan Anda (belakang adalah karet) dari hampir semua tablet 7 inci lainnya, dan banyak yang lebih besar juga. Tombol power dan volume yang mudah dijangkau, dan sementara speaker belakang tunggal menghasilkan tempat dekat sebagai baik suara sebagai iPad, memegang sendiri terhadap tablet Android paling. Seperti Kindle Fire, bezel sisi juga sekitar setengah ketebalan banyak tablet, sehingga agak langsing dan portabel, bahkan terhadap perangkat lain 7-inci.

Resolusi tinggi layar IPS LCD (1280 x 800 piksel) terlihat sebanding cukup untuk layar Retina di iPad - cerah, berwarna-warni, responsif - dan itu ditutupi Gorilla Glass, yang membuatnya cukup tahan lama dan bukti awal. Kami sudah tidak memiliki masalah dengan sidik jari baik.

Review Google Nexus 7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar