Review Google Nexus 10

Motorola Xoom menandai kedatangan tablet Android hampir dua tahun yang lalu, tetapi sejak itu, ruang tidak memiliki banyak kisah sukses. Kami telah melihat puluhan tablet 10,1 inci dari orang-orang seperti Samsung, Asus, Acer, Toshiba, dan lain-lain, tetapi beberapa dari mereka telah terjual dengan baik, dan sebagai hasilnya, Google Play Store masih belum memiliki banyak aplikasi yang memenuhi layar besar. Untuk memperbaiki situasi ini, Google akhirnya menyelam ke dalam pasar tablet. Musim panas ini, itu merilis Nexus 7 yang lebih kecil, dan itu laris manis. Sekarang, untuk $ 400, itu menawarkan Nexus 10, yang memiliki layar resolusi tertinggi dari tablet apapun dan menawarkan versi murni Android 4.2. Apakah layak uang tunai, meskipun?
Desain dan nuansa

Jika Anda tidak bisa mengatakan dari melihat itu, atau dari logo di bagian belakang, Google mendesain Nexus 10 bersamaan dengan Samsung. Itu adalah pilihan cerdas. Samsung telah hellbent untuk menciptakan tertipis, paling ganteng, tablet paling-iPad-seperti di pasar. Ini dilakukan pekerjaan yang baik bahwa Apple telah digugat di sejumlah negara, berusaha untuk mendapatkan Galaxy Tab dilarang dijual. Dengan Nexus 10, Samsung telah menendang game-nya sampai beberapa takik.

Nexus 10 lebih tipis dan lebih ringan dari iPad 4 di hanya 8.9mm tebal (9.4mm vs) dan berat 603g (652g vs). Lebih penting lagi, itu sebagai nyaman untuk terus sebagai tablet layar lebar 10.1-inch dapat. Kami masih tidak penggemar besar ukuran ini, karena terlalu lebar saat dipegang di lanskap (horizontal) dan terlalu tinggi saat dipegang dalam potret. Namun, bagi anda yang menginginkan tablet seukuran iPad penuh, tetapi tidak ingin sebuah iPad, Anda akan menemukan tidak ada yang nyaman untuk memegang sebagai Nexus 10 Shell unibody telah tercakup dalam lembut, lapisan karet, yang membantu Anda menjaga pegangan yang baik tablet dan juga membantu itu bersandar terhadap sesuatu, jika Anda berharap untuk menonton video.

Google Nexus 10 ulasan aplikasi rumah android tabletThe belakang Nexus juga memiliki strip plastik yang membentang di sepanjang bagian atas. Hal ini dilepas dan tidak ada sesuatu yang menarik di bawahnya. Kami menganggap itu akan untuk memasang peripheral semacam di masa depan. Sebuah magnet Pogo pin port di bagian bawah akan memungkinkan untuk pengisian lebih cepat, meskipun perangkat ini belum tersedia. Nexus 10 kapal dengan Micro USB charger untuk saat ini, yang mendapatkan pekerjaan dilakukan.


 

Sebuah jack headphone dan port Micro HDMI yang terletak di kedua sisi tablet saat dipegang dalam lanskap, seperti dua speaker stereo. Nexus 10 tidak cukup cocok dengan kejernihan suara yang berasal dari iPad, namun speaker tentu mengungguli banyak tablet lainnya di pasar. Jika Anda ingin menghibur orang banyak meskipun, Anda akan memerlukan speaker eksternal.
layar

Setelah Anda mengaktifkan Nexus 10, menyenangkan dimulai. Tablet ini memiliki resolusi layar piksel LCD 2560 x 1600. Pada 10,1 inci diagonal, yang memberikan kepadatan pixel 300ppi dari (pixel per inch), yang jauh lebih besar dari 2048 x 1536 piksel layar yang 'Retina' iPad, yang tops di 264ppi. Angka-angka samping, layar ini cukup dan halus. Kita tidak bisa benar-benar membuat keluar piksel individu sama sekali. Font, ikon, semuanya terlihat halus. Seperti iPad, ada banyak aplikasi yang belum memiliki ikon resolusi tinggi, sehingga mereka cenderung terlihat sedikit kabur karena upsizing mereka, tapi konten lainnya tampak luar biasa.

Review Google Nexus 10 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar