Review Google Nexus 10 jilid 4

Kami mencoba kemampuan Photo Sphere kamera, yang memungkinkan Anda untuk menjahit bersama foto 360 derajat di sekitar Anda. Sayangnya, kami tidak bisa mendapatkannya untuk menjahit bersama-sama tanpa bug yang jelas dan foto dua kali lipat. Termasuk adalah foto dari meja. Hanya ada satu Coke bisa di atasnya.

Webcam 1.9-megapixel bekerja dengan baik. Kami tidak punya kesulitan dengan itu.
baterai

Nexus 10 memiliki baterai 9,000mAh di dalamnya, yang lebih dari empat kali ukuran sebuah smartphone yang setara, tapi itu besar, layar resolusi tinggi memakan baterai yang cepat. The iPad saat ini menetapkan bar di sekitar 10 sampai 11 jam hidup pada penggunaan moderat. Karena layar yang mewah, yang Nexus 10 semakin dekat dengan 8 jam dalam penggunaan normal. Ini idles baik, namun, dan memegang biaya bila Anda tidak aktif menggunakannya. Jika daya tahan baterai adalah perhatian utama, ini tidak mungkin tablet untuk Anda, meskipun dilakukan lebih baik daripada beberapa tablet awal.
kesimpulan

 
 
Meskipun masa pakai baterai dan daya proses mengambil hit sedikit karena jumlah pixel gila layarnya, Google Nexus 10 adalah yang terbaik 10.1 inci tablet Android yang pernah kita digunakan. Ini adalah bagaimana Google membayangkan sebuah tablet Android, dan kami menyukainya. Jika Anda dapat hidup dengan kurangnya aplikasi tablet-dioptimalkan pada Android, ini $ 400 tablet adalah terbaik kedua kesepakatan di pasar, atasnya hanya oleh Google Nexus 7.
highs

     Resolusi tertinggi dari tablet apapun
     Android 4.2 UI mudah digunakan dan cepat
     Pengalaman Android Murni berarti Anda akan mendapatkan update
     Nyaman untuk memegang

terendah

     Tidak ada microSD atau diperluas penyimpanan
     Baterai lebih rendah dari pesaing
     Google Play Store tidak memiliki aplikasi tablet

Review Google Nexus 10 jilid 4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar