samsumg smart ativ jilid 4

Selama kami tangan-tepat waktu, kami mampu untuk beralih di antara beberapa aplikasi dan program saat bekerja di lebih dari selusin tab di Chrome tanpa masalah. Secara keseluruhan, tablet ini cepat dan responsif dan bangun dari boot dingin dalam sedikit lebih dari 10 detik.





Seperti dengan semua Windows 8 tablet lain, Ativ hanya telah terintegrasi Intel HD Graphics 4000 Rata dari 564 pada 3DMark 11 menunjukkan mesin cukup baik untuk game kasual atau permainan grafis intens pada pengaturan terendah (jika Anda dapat berhubungan dengan bingkai rendah tarif).
Terlalu panas untuk menangani

Selama penggunaan ringan, seperti web surfing atau bekerja dengan dokumen, Ativ tetap sejuk dan tenang dengan suhu hanya bangun untuk sekitar 90 derajat - dan biasanya kurang. Ketika kami mulai berat sistem dengan benchmark atau bermain game kasual, bagian atas belakang mendapat nyaman panas. Kami mengukur 108 derajat pada titik terpanas tablet. The hot spot dapat kadang-kadang, meskipun tidak selalu, harus dihindari dengan memegang tablet di sisi bawah.

Ketika Smart PC Pro mendapat panas ini, kipas menendang pada terdengar dan kami mengukur tingkat kebisingan di 41-43 desibel, yang terlihat di lingkungan yang tenang. Namun, itu tidak terlalu terlihat dengan beberapa kebisingan latar belakang cahaya.
Kesimpulan

Pada $ 1.200 Samsung Ativ Cerdas PC Pro 700T lebih mahal daripada beberapa Ultrabooks favorit kami, meskipun itu tidak lebih dari Permukaan Pro dengan 128GB dalam ditambah jenis penutup mekanik. Dalam kebanyakan gerai ritel, itu sudah turun ke $ 1.120 untuk $ 1.130, yang menempatkan dalam beberapa dolar dari Permukaan Pro. The Ativ ini Keyboard dock unggul dan desain tablet sedikit lebih nyaman, meskipun tidak seimbang. Di antara 11,6 inci Windows 8 tablet kami telah mencoba, kami seperti ini yang terbaik dalam kategori di mana hampir semuanya underwhelming.

Meskipun kita belum diberikan review lengkap, $ 800 11S Lenovo Yoga tampak seperti itu bisa menjadi persaingan yang ketat untuk Ativ. Jika Anda bisa, kami sarankan Anda menunggu sampai yang datang ke pasar sebelum memilih di antara keduanya.

Untuk pelanggan mencari tablet Windows 8 dengan kinerja yang baik, baterai yang tahan lama, dan dermaga yang mengubahnya menjadi laptop, Smart PC Pro harus pada bagian atas daftar Anda. Jika Anda hanya mencari mesin Windows 8 dan tidak peduli tentang memiliki tablet, Ultrabook masih menjadi pilihan lebih baik secara keseluruhan.
Highs

    Kokoh, desain yang nyaman dan membangun
    S Pen membuat mode Desktop tertahankan, memiliki pelabuhan sendiri
    Layar resolusi tinggi
    Baterai yang baik

Terendah

    Sulit untuk menyeimbangkan pada lap dalam keyboard dock
    Volume tidak mendapatkan cukup keras
    Sudut pandang layar dan kecerahan tidak terkesan
    Mendapat nyaman panas saat dikenakan pajak

samsumg smart ativ jilid 4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar