Review HP Slate 7 jlid 3

Kamera depan bekerja untuk video chatting dalam keadaan darurat, tetapi orang di ujung yang lain akan melihat mabuk, versi kabur dari Anda.
Kinerja dan Battery Life

Di dalam HP Slate 7 1,6 GHz dual-core ARM Cortex A9 CPU dan RAM 1GB menjalankan pertunjukan. Kombinasi ini biasanya menunjukkan kinerja yang layak di ranah Android. Dalam contoh khusus ini kinerja yang cukup baik untuk sebuah tablet $ 170 dan tidak naik di atas perbedaan itu. Secara keseluruhan, hal-hal berjalan lancar di Slate 7 dan tidak ada aplikasi yang kita dimuat gagal untuk memulai atau apakah kita mengalami menabrak atau perilaku aneh lainnya. Tablet ini tidak cukup semulus Nexus 7 ketika datang untuk meluncurkan dan beralih di antara aplikasi. Sambil bermain game kami mencatat beberapa lag dalam judul lebih intens; permainan sederhana seperti Fruit Ninja dan Temple Run 2 tidak memberi kami masalah kinerja. Masalah ketika game adalah kurangnya detail yang dihasilkan dari resolusi rendah.


 

Selain dari kurang dari prosesor mewah, HP terus biaya dengan menghilangkan beberapa fitur yang kurang jelas. Tidak ada GPS yang tersedia dan versi Bluetooth, 2.1, adalah beberapa versi di belakang. Anda akan dapat menghubungkan sebagian besar speaker dan keyboard, mereka tidak akan efisien dalam hal kekuasaan dan berpotensi kecepatan. 3500 mAh baterai lebih kecil daripada Anda akan menemukan di beberapa smartphone. Itu berlangsung sedikit lebih dari 6 jam dengan media dan mematikan penggunaan dan dengan penggunaan berat turun ke bawah 15 persen pada tanda 4 jam.
Kesimpulan

Tidak banyak tablet Android di bawah $ 200 bernilai waktu Anda. Ada batas tertentu untuk papan tulis murah - tinggal di atasnya dan saldo nilai dengan harga dan kinerja, dip bawah ini dan Anda mungkin juga baru saja memerah bahwa uang ke toilet. HP Slate 7 adalah * hanya * di sisi yang salah dari ambang batas yang karena layar. Ini adalah salah satu elemen yang paling penting dari tablet. Ketika layar tidak ada gunanya, bahkan kinerja yang layak dan audio yang baik tidak dapat menyimpan perangkat. Ini bukan tablet murah yang akan omong kosong keluar pada Anda tiga bulan setelah membelinya. Ini tidak pernah akan memberikan pengalaman hebat.

Itu mungkin apa yang paling mengecewakan tentang perampokan pertama HP ke dalam tablet Android. Mengingat perusahaan keahlian luas dalam perangkat komputer, seharusnya mungkin untuk membuat tablet anggaran yang tidak datang dengan begitu banyak kompromi. Ini membingungkan dalam menghadapi HP Android Tablet depan, x2 Slatebook, yang benar-benar terlihat layak dan memiliki harga yang wajar. Ini hampir seolah-olah dua produk ini dibuat oleh dua perusahaan yang berbeda.

Untuk $ 170 Anda bisa membeli HP Slate 7 atau Anda bisa menghabiskan hanya $ 30 lebih dan mendapatkan Nexus 7 atau Kobo Arc. Jika anggaran Anda serius ketat, (saat ini) $ 130 Nook HD memiliki layar yang jauh lebih baik (meskipun tidak ada kamera). Secara keseluruhan, Slate 7 tidak menawarkan nilai terbaik dalam kisaran harga ini.
Highs

    Menjalankan Android 4.1
    Kinerja yang layak

Terendah

    Kualitas tampilan yang buruk
    Beberapa elemen OS terlihat aneh
    Pakai baterai biasa-biasa saja
    Bawah rata-rata kamera

Review HP Slate 7 jlid 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar