Review Google Nexus 7 jilid 2

Secara keseluruhan, Nexus 7 terlihat dan terasa lebih baik daripada tablet di kisaran harga, jika tidak hampir semua pesaing tablet kecil, periode. Hal ini juga cocok di saku Anda, yang bagus.
Menggunakan Nexus 7

Kami tidak biasanya penggemar besar dari ukuran layar 7-inci pada tablet Android. Mereka biasanya terlalu kecil dan resolusi layar terlalu rendah untuk memungkinkan Anda untuk mendapatkan banyak dilakukan. Pada Nook Tablet dan Kindle Fire, ukuran (kebanyakan) bekerja, karena antarmuka sepenuhnya kustom dan aplikasi, tapi mereka pengecualian. Dengan Nexus 7, Google mendapat sisa Android ekosistem kecepatan sampai dengan Android 4.1 Jelly Bean. Ini baru, versi yang disempurnakan dari Android untuk Nexus 7 memiliki antarmuka yang liga lebih baik dari desain tablet Android sebelumnya.

Setidaknya pada perangkat ini, Jelly Bean telah dimodifikasi untuk terlihat lebih seperti sebuah ponsel Android. Perubahan menempatkan lebih sesuai dengan antarmuka iPad, membuat seluruh perangkat lebih mudah untuk mengambil dan memahami dari Android sebelumnya interface tablet, yang memiliki Pop-out menu jam aneh di bagian kanan bawah (Android 4.1 pada tablet yang lebih besar masih terlihat seperti ini). Meskipun kami berharap homescreen baru tidak terkunci dalam orientasi potret, segala sesuatu tentang itu adalah langkah untuk Android dan langkah lebih dekat untuk antarmuka tablet menyenangkan Apple. Untuk mengakses aplikasi, kini Anda cukup menekan tombol aplikasi besar. Untuk melihat pemberitahuan (yang telah ditingkatkan dan diperluas) Anda menarik mereka turun dari atas layar - seperti pada ponsel Anda. Ini sederhana dan bekerja.
Google Nexus 7 Tablet ulasan pemberitahuan dropdown android



Masalah utama kami dengan Android pada tablet telah kurangnya aplikasi tablet berkualitas untuk Android. Ada beberapa lusin yang layak, dibandingkan dengan ratusan ribu di iPad. Cerdas, ukuran kecil dan orientasi potret baru dari Nexus 7 membuat masalah ini sebagian besar usang. Aplikasi yang memiliki fungsi tablet akan terlihat bagus, tetapi karena ukuran kecil dari Nexus 7 (dan apa yang tampaknya menjadi beberapa tweaking oleh Google), aplikasi ponsel Android melihat dan melakukan secara alami. Aplikasi baru seperti Flipboard tidak memiliki detail rekan-rekan iPad mereka, tetapi mereka bekerja. Google masih membutuhkan pengembang untuk membuat aplikasi tablet lebih banyak, tetapi telah membeli sendiri beberapa waktu dengan Nexus 7 Anda harus dapat menemukan aplikasi yang paling Anda butuhkan di Google Play Store. Jika Anda menginginkan, Google akan menjual musik, film, buku, dan majalah itu sendiri juga, meskipun kita berpikir ada layanan yang lebih baik tersedia untuk di-download.

Review Google Nexus 7 jilid 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar