Review Sony Xperia Tablet Z jilid 2

Para pembicara pada Tablet Z tidak sesuai dengan intensitas dan kejelasan iPad 3 atau 4, tapi bersaing dengan baik dengan tablet Android lainnya. Sony sudah termasuk filter suara beberapa juga, meskipun kami tidak menyukai sebagian besar dari mereka. Seperti semua tablet, Anda akan perlu speaker eksternal atau headphone untuk membuat sebagian besar dari suara. Kami menemukan itu cukup keras untuk nyaman menonton Netflix di tempat tidur dan mendengarkan Spotify di dapur. Apa lagi yang bisa Anda minta?

Akhirnya, Tablet Z memiliki daya mutan rahasia. Seperti Xperia Z, itu adalah air dan tahan debu, yang berarti Anda dapat menenggelamkan dalam bak mandi Anda (atau sengaja menjatuhkannya di kolam renang) selama 30 menit.
Baik mencari antarmuka, tapi tanggal




Kami mencintai desain dan nuansa Tablet Z, tetapi ketika Anda menyalakannya, itu masih menjalankan Android. Dan, sayangnya, yang tidak datang dengan beberapa masalah dan keterbatasan, bila dibandingkan dengan iOS pada iPad.

Sony telah melakukan pekerjaan terpuji menyesuaikan antarmuka pengguna Android 4.1 Jelly Bean. Ini terlihat sedikit lebih halus dari versi standar Google, dan memiliki gaya yang cukup konsisten di seluruh papan. Kami bahkan seperti keyboard yang lebih baik, yang tidak menambah fungsionalitas tapi entah bagaimana merasa lebih nyaman daripada QWERTY menjemukan Google.

Kelemahan di sini adalah bahwa Sony belum upgrade Tablet Z ke Android 4.2. Meskipun tidak menambahkan banyak fungsionalitas, Android 4.2 tidak majorly memperbarui Android tablet antarmuka untuk merasakan dan bertindak hampir persis seperti itu tidak di telepon (hanya lebih besar). Menghilangkan jam menu kikuk di bagian kanan bawah dan menambahkan pull down menu pemberitahuan adalah keputusan besar yang kita bertepuk tangan ketika kita terakhir Nexus 10 Pembaruan akan menambahkan iPad-seperti rumah-deretan ikon aplikasi juga.

Aplikasi eksklusif Sony cukup bagus, tetapi hanya jika Anda bersedia untuk memasuki lingkungan media yang sama sekali Sony. Ada Sony Reader app e-book, Music Unlimited, Video Unlimited, dan sejumlah aplikasi lain. Kami juga seperti aplikasi TV remote yang memungkinkan Anda terhubung ke TV apapun, membuat tablet universal remote yang baik.
Speedy untuk tablet Android, tapi masih agak kikuk

Review Sony Xperia Tablet Z jilid 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar