Review Sony Xperia Tablet jilid 3


Saya tidak punya penghargaan masa pakai baterai untuk diberikan kepada Z. Tablet ini memiliki 6,000mAh baterai lithium polimer sederhana di dalamnya dan menjanjikan sekitar 10 jam pemutaran video atau 8 jam browsing Web Wi-Fi. Dengan ini, kami tidak punya masalah dengan itu kehabisan jus terlalu cepat, meskipun fakta bahwa iPad 4 memiliki baterai 11,560mAh dan Nexus 10 jam di di 9,000mAh. Kedua tablet ini memiliki layar resolusi yang lebih tinggi, yang kemungkinan menyedot lebih banyak air. Jika baterai menjadi masalah, Sony telah memasukkan 'Stamina' mode, yang memungkinkan Anda menutup semua, atau sebagian, aplikasi off setiap kali tablet ini idling. Fleksibilitas ini bagus.
kesimpulan

Sony Xperia Tablet Z adalah tablet Android paling mengesankan yang pernah kita mengadakan dan pesaing yang kuat untuk Nexus 10, Permukaan RT, dan iPad 4. Seolah ringan dan tipis tablet seperti yang kita harapkan bisa, tapi tidak mengorbankan masa pakai baterai atau listrik. Dan kami menyebutkan bahwa itu tahan air? Satu-satunya downside adalah antarmuka, yang belum mendapatkan Android 4.2 makeover belum, dan masih agak rumit. Pembaruan bisa memperbaiki ini, dan kami berharap Sony berencana satu, karena kinerja secara keseluruhan masih sedikit kikuk di sana-sini, meskipun prosesor yang kuat dan spesifikasi.

Untuk $ 500, itu adalah $ 100 lebih dari Nexus 10 dan kami tidak begitu yakin desain yang elegan akan bernilai kenaikan harga 25 persen. Dan, seperti yang kita ingin melihat tablet mengungguli iPad, ini bukan satu. Aplikasi tablet Android adalah tidak berlimpah belum cukup dan tablet Apple masih lebih mudah digunakan dan, terus terang, lebih cepat. Setelah mengatakan semua itu, Sony Xperia Tablet Z adalah salah satu tablet Android yang terbaik yang pernah kita digunakan, dan akan menjadi pilihan yang besar bagi siapapun yang ingin membeli tablet Android.
highs


 

     Sangat tipis dan ringan
     Vibrant, layar resolusi tinggi
     Nyaman untuk memegang
     Powerfull prosesor & spesifikasi
     MicroSD untuk penyimpanan lebih
     Air dan tahan debu

terendah

     Menjalankan versi lama dari Android
     Toko Google Play tidak memiliki pilihan aplikasi tablet iPad
     Antarmuka bisa lag sedikit
     $ 100 lebih mahal daripada Nexus 10

Review Sony Xperia Tablet jilid 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar