Review HP Slate 7

Sebagian besar orang yang mendapat kesempatan untuk bermain dengan HP TouchPad ingat sayang. Itu tablet miskin tidak pernah mendapat kesempatan itu pantas; begitu pula WebOS. Tapi HP melanjutkan hidup dan memilih jalan yang lebih aman untuk membuat tablet Android. Yang pertama untuk memukul rak adalah HP Slate 7 untuk harga rendah dari $ 170. Mengingat bahwa sebagian besar biaya berharga tablet 7-inci yang tersedia $ 200 atau lebih, angka yang rendah ini adalah salah indikasi harga yang sangat agresif atau tablet tidak begitu besar. Pada titik ini, dapat dibayangkan bahwa tablet yang layak masuk di bawah $ 200 selama produsen memotong sudut yang tepat. Barnes & Noble melakukannya dengan menghilangkan kamera dan GPS dan Asus melakukannya dengan scaling kembali pada membangun kualitas. Bagaimana HP melakukannya?
Tampilan dan nuansa

Dalam beberapa hal, itu tidak mengherankan bahwa Slate 7 ini desain hambar. HP besar pada desain ketika datang ke produk high end dan sama-sama sebagai mampu memproduksi perangkat generik untuk pembeli anggaran. The Slate cocok ke dalam kategori yang terakhir. Itu tidak datang dari sebagai murah dibuat, tapi bezel tebal sekitar layar, profil chunky, dan hanya cukup berat untuk melihat berat badan menandai Slate 7 sebagai perangkat low-end. The soft-touch kembali bagus dan versi merah terlihat lebih baik.

The Slate 7 adalah smidge lebih berat daripada Nexus 7, sehingga hanya ringan dan cukup tipis untuk memegang di satu tangan tapi sedikit pada ukuran berat untuk 7-incher. Tidak seperti tablet Google, HP memiliki slot kartu microSD bagi mereka yang ingin lebih penyimpanan file. Anda tidak bisa mendapatkan di baterai, meskipun.

 


Mengingat bahwa ini adalah tablet murah, beberapa masalah ini yang harus diharapkan. Pepatah "Anda mendapatkan apa yang Anda bayar untuk" datang ke pikiran.
Sekitar depan, kaca tepi-ke-tepi meliputi 7-inci, 1024 x 600 piksel. Itu resolusi rendah kurang dari ideal, bahkan untuk tablet kecil dan murah, dan tidak menyakiti pengalaman beberapa. Kontras layar tidak terlalu dalam, jadi warna tidak pop dan kulit hitam tidak hitam seperti yang seharusnya. The Slate 7 bangun untuk kecerahan yang wajar - melihat di bawah sinar matahari ditoleransi - tetapi jika Anda mendorong ke 70 persen kecerahan (atau lebih tinggi), gambar dan video mulai mencuci. Melihat sudut sempit tetapi tidak begitu banyak bahwa bermain game yang memanfaatkan accelerometer tak tertahankan. Karena teks resolusi rendah tidak tajam pada ukuran kecil dan ikon Android adalah tidak renyah seperti yang seharusnya.

Mengingat bahwa ini adalah tablet murah, beberapa masalah ini yang harus diharapkan. Pepatah "Anda mendapatkan apa yang Anda bayar untuk" datang ke pikiran. Plus, hanya $ 30 lebih Anda bisa mendapatkan jumlah tablet dengan layar yang jauh lebih baik seperti Nexus 7 atau Kobo Arc.
Android dan aplikasi

Review HP Slate 7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar