Review Google Nexus 7 jilid 4

Meskipun harganya hanya $ 200, Nexus 7 memberikan spesifikasi dan kekuatan pemrosesan bahwa tablet saingan di $ 400 sampai $ 700 range. Ini berjalan pada 1.3GHz quad-core Nvidia Tegra 3 prosesor, 1GB RAM, 8GB penyimpanan flash internal (16GB tersedia untuk tambahan $ 50), 7-inch 1280 x 800 pixel layar IPS LCD (216 pixel per inci, yang hanya sedikit di bawah 264ppi layar Retina iPad), dan kamera menghadap ke depan 1,2 megapixel. Tidak ada microSD, tetapi tidak cuma melalui Micro USB dan Bluetooth memiliki, NFC, dan terhubung ke Internet melalui Wi-Fi saja (tidak ada pilihan 4G). Sebuah mikrofon, speaker belakang, accelerometer, GPS, magnetometer, dan giroskop juga hadir.



Nexus 7 tampil baik ketika kami bermain grafis game intens seperti Modern Combat dan berlari aplikasi Netflix lebih baik daripada tablet Android kami pernah digunakan (yang dapat digunakan pada kebanyakan tablet). Pada uji benchmarking Quadrant, itu mencapai skor 3.500. Ini adalah singkatan dari 5.000 ponsel baru seperti Galaxy S3 mencapai, tetapi lebih baik daripada kebanyakan tablet kecil lainnya. Untuk ukuran dan harga, ini bungkus banyak kekuasaan.
kamera

Nexus 7 tidak memiliki kamera belakang, bukan bahwa tablet benar-benar membutuhkan satu. Kamera menghadap ke depan adalah 1,2 megapixel dan melakukan cukup baik dalam video chatting melalui Skype atau layanan lain.
kinerja baterai

Nexus 7 mendapat hidup baterai rata-rata, tapi baik untuk ukurannya. Ini memiliki baterai 4,325mAh, dan Google mengklaim bisa mendapatkan 9 jam pemutaran video dan 10 jam browsing Web atau e-reading. Kami memperkirakan kita sudah antara 8 dan 9 jam sejauh ini. Pada biaya kami saat ini, Nexus 7 telah berjalan selama hampir dua hari dan itu pada 33 persen. Kami sudah menggunakannya cukup banyak dan di-download sekitar 30 aplikasi sejauh ini. Pembunuh nomor satu baterai, seperti biasa, adalah layar, yang menyedot sekitar 80 persen daya tablet.

Jadi tidak ada: The Nexus 7 tidak merevolusi hidup baterai, tetapi memenuhi standar 8 sampai 10 jam tablet bersaing.
Keseluruhan

Nexus 7 adalah tablet terbaik 7 inci kami pernah digunakan, sejauh ini, langkah maju untuk Android, dan kutu di pada terjangkau $ 200, walaupun memiliki kekuatan pemrosesan dan fasilitas tablet dua kali harga. Kami juga penggemar besar dari Google Now, yang akhirnya membuat pencarian Google dapat digunakan pada tablet dan mencoba untuk meningkatkan hari Anda dengan memberi informasi yang relevan dengan Anda. Itu setengah ukuran iPad, namun Nexus 7 mungkin penantang yang terbaik belum.
highs

     Fantastis $ 200 Harga
     prosesor yang kuat
     Layar resolusi tinggi
     Google Now batu
     Android 4.1 adalah perbaikan besar
     Menjalankan telepon dan tablet apps baik

terendah

     App pilihan tidak sebagus iPad
     Tidak ada microSD
     Apps Google Play tidak favorit kami
     Tidak ada kamera belakang
     Tidak ada 3G atau 4G pilihan (hanya Wi-Fi)

Review Google Nexus 7 jilid 4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar