review samsung Galaxy Note 8.0

Samsung bersedia untuk mencoba sesuatu sekali, terutama jika itu adalah ukuran tablet baru. Panas di tumit dari peluncuran sukses Apple Mini iPad, Samsung kembali pada permainan tablet dengan sendiri, hampir identik Galaxy Note 8.0. Ini hanya tentang ukuran yang sama dan paket stylus dan kombinasi perangkat lunak yang sama yang telah membantu Galaxy S3 dan Catatan 2 menjadi buku terlaris di seluruh dunia. IPad Mini berusia kurang dari enam bulan, tetapi sudah memiliki beberapa kompetisi serius.
Tampilan dan Nuansa

Jika Anda ingin tahu apa Galaxy Note 8.0 terlihat dan terasa seperti, kami memiliki latihan mental bagi Anda. Bayangkan tiga ponsel Galaxy S3, dua ditempatkan berdampingan dan lain utara ditempatkan dari mereka berbohong memanjang. Ini adalah seberapa besar Catatan 8.0 adalah. Jika itu aneh rumit visual yang tidak bekerja untuk Anda, coba ini: Apakah Anda melihat sebuah Mini iPad? Oke, dingin. Galaxy Note 8.0 adalah hanya tentang identik berukuran dalam segala hal (itu sekitar setengah inci lebih lama karena memiliki layar yang lebih panjang, seperti semua tablet Android). Samsung tidak bermain-main dengan sukses dan Mini iPad ini sukses.


Setelah mengatakan bahwa, ada beberapa perbedaan. Alih-alih sebuah shell aluminium, tablet Samsung ini tercakup dalam plastik polikarbonat, seperti ponsel dan gadget lainnya. Itu tampak seperti Galaxy S3 atau Galaxy Note 2 (atau Galaxy S4, atau produk Galaxy pada tahun lalu).

Anda harus menjadi hakim apa ukuran yang Anda sukai, tapi kami lebih suka generasi baru ini 8-inch (ish) tablet. Sejak mendapatkan Mini iPad, kita hampir tidak merasa perlu untuk mencabut ukuran penuh kami iPad dan kami menduga hal yang sama akan terjadi di sini. Layar cukup besar bahwa Anda dapat melakukan apapun yang Anda bisa pada tablet 10 inci, tapi cukup kecil bahwa Anda bisa menahannya nyaman di satu tangan dan ibu jari tanpa jenis lebih memperluas ibu jari Anda.
Layar dan Suara

Meskipun tidak menggunakan AMOLED, seperti banyak perangkat Samsung yang lebih kecil, Galaxy Note layar TFT LCD 8,0 ini tampak hebat. Ini menampilkan warna cerah dan sementara itu bukan layar full HD, kita belum terganggu oleh pixilation kami telah melihat pada Mini iPad.

Layar juga memiliki tambahan lapisan Wacom untuk itu, yang membuatnya sangat akurat bila menggunakan stylus pen (ada stylus S-Pen built in). Itu masih tidak sebagus menggunakan pena dan kertas, dan kita benar-benar berharap Anda bisa menggunakannya lebih efektif di luar aplikasi yang ramah stylus Samsung, tetapi Anda tidak akan menemukan dukungan stylus yang lebih baik pada setiap tablet lainnya. Jadi, jika tulisan tangan atau menggambar adalah hal Anda, ini adalah pilihan yang baik.

review samsung Galaxy Note 8.0 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar