review Nokia Lumia 635 jilid 2

Windows Phone 8.1 mengambil beberapa membiasakan diri. Estetika Microsoft tidak untuk semua orang dan sayangnya, ada sangat sedikit yang dapat Anda lakukan untuk mengubah tampilan keseluruhan dari sistem operasi. Itu gemuruh pada awalnya untuk melihat semua ubin kecil dan kotak pada layar Lumia 635 ini, bukan ikon aplikasi.

Namun, setelah kami terbiasa untuk itu dan belajar bahwa kita bisa mengubah skema warna, hal-hal menjadi lebih baik. Anda bisa membantah bahwa Windows Phone adalah mobile OS paling berani dan paling berwarna di luar sana, dan Anda akan benar. Ini berbeda.


Anda masih bisa mengatur ulang aplikasi, menghapus yang tidak Anda gunakan dari layar awal, dan pin yang baru untuk itu.

Setelah kami disesuaikan dengan Windows Phone 8.1 kami mengambil melihat di toko aplikasi Windows. Tak perlu dikatakan, itu masih cukup terbatas. Meskipun aplikasi nama besar seperti Facebook, Netflix, Pandora dan yang tersedia, sebagian besar aplikasi baru memakan waktu lebih lama untuk muncul di Windows Phone daripada yang mereka lakukan pada iOS atau bahkan Android.

Bahwa aplikasi baru yang besar iPhone-teman menggunakan hanya download? Ya, itu tidak pada Windows Phone dan kecuali masih muda OS mengambil lebih banyak pengguna, hal itu mungkin tidak akan pernah. Itulah downside ke OS mobile Microsoft, tapi untungnya, aplikasi lebih tiba di toko setiap hari.



 Windows Phone adalah mobile OS paling berani dan paling berwarna di luar sana.

Meskipun Microsoft tidak membiarkan pengguna menginstal aplikasi Keyboard pihak ketiga dulu, Windows Phone 8.1 memiliki keyboard Swype seperti besar yang memungkinkan Anda mengetik seperti biasa atau skim atas kunci dalam gerakan menggesekkan. Hal ini juga memberikan saran sebagian besar akurat dan membuat mengetik angin pada Lumia 635.

Windows Phone 8.1 Pembaruan juga menambahkan Pusat Aksi, yang mengingatkan pada Pusat Kontrol pada perangkat iOS. Selain daftar semua pemberitahuan Anda, Pusat Aksi memiliki cara pintas untuk Wi-Fi, Bluetooth, kecerahan, kamera, mode pesawat, kunci rotasi, dan banyak lagi. Anda dapat memutuskan yang mengontrol Anda ingin memiliki akses ke setiap saat di menu pengaturan.

Bagian terbaik tentang Windows Phone 8.1 adalah Cortana, asisten suara Microsoft. Cortana cerdas dan bahkan dapat mengenali konteks, lokasi, dan hubungan. Dia juga dapat melakukan semua pencarian di Internet dan janji penjadwalan Anda bertanya padanya. Dalam pengujian kami, kami menemukan Cortana untuk menjadi lebih berguna daripada Apple Siri dan Google Now.
Spesifikasi low-end menawarkan kinerja yang dapat diterima

review Nokia Lumia 635 jilid 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar