review Nokia Lumia 635 jilid 3

Seperti smartphone anggaran besar, Lumia 635 tidak tepat bersinar ketika datang ke spesifikasi. The 635 memiliki layar 4,5 inci dengan resolusi 854 x 480 menyedihkan pixel. Ini bukan HD dan hal ini jelas tidak high-end, tapi sejauh telepon anggaran pergi, layar 635 adalah A-baik saja. Layar terlihat kabur dan remang-remang kadang-kadang, meskipun.


Kelemahan lain ke layar adalah ukurannya. Meskipun ukuran 4,7-inci diagonal, tombol navigasi memakan beberapa layar real estat, seperti halnya bar navigasi ketika Anda menggunakan Internet Explorer. Efek yang dihasilkan adalah bahwa layar tampak lebih kecil daripada yang sebenarnya dan terasa hampir sama sempit seperti layar iPhone 5S 4-inch.


Sama seperti model sebelumnya, Lumia 630, 635 ini didukung oleh quad-core Qualcomm Snapdragon 400 prosesor, berjalan pada 1.2GHz, dan memiliki 512MB RAM. Dalam uji benchmark AnTuTu, Lumia 635 mencetak 11.802, yang lebih rendah dari 12.492 rekan telepon anggaran Moto E mencetak gol. Namun, itu bukan skor yang mengerikan untuk sebuah smartphone low-end.

Meskipun demikian, Lumia 635 sangat bagus untuk pencarian sehari-hari Internet, melihat Facebook, tweeting, dan email. Kebanyakan aplikasi dan halaman web dimuat dengan cepat dan download dari app store tidak mengambil terlalu banyak waktu.

Muncul dengan hanya 8GB penyimpanan, tetapi Anda dapat menyimpan semua foto dan musik pada kartu MicroSD.
Tidak ada kamera menghadap ke depan dan penembak belakang biasa-biasa saja

Mungkin hal yang paling menyedihkan tentang Lumia 635 adalah kurangnya lengkap dari sebuah kamera menghadap ke depan. Itu berarti tidak ada selfies, tidak ada video chatting, dan tidak ada menggunakan ponsel sebagai cermin. Ini adalah kerugian besar, bahkan pada telepon anggaran.

review Nokia Lumia 635 jilid 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar