Review Sony Xperia Tablet Z

Sony telah berada di permainan tablet selama dua tahun, dan tidak memiliki banyak keberhasilan. Yang pertama Xperia Tablet adalah, baik, aneh dan kue berbentuk, dan itu sekuel tahun lalu memiliki begitu banyak masalah hardware yang dipanggil kembali. Tapi seperti kata pepatah, ketiga kalinya adalah pesona. Seperti itu Xperia Z telepon, Xperia Tablet Z menawarkan tampilan yang sama sekali baru dan merasa untuk perangkat Sony, dan kita tidak bisa lebih bersemangat.
Harga untuk mengambil iPad




Sebelum kita masuk ke spesifik dari Xperia Tablet Z, tahu bahwa Sony telah itu $ 500 harga. Hal ini menempatkan pada harga yang sama sebagai entry-level iPad 5 dan pada tingkat harga atas untuk tablet Android paling, yang telah mengalami penurunan harga muncul sebagai murah dibandingkan dengan iPad. Kami percaya pilihan utama sebagian besar dari Anda akan membuat adalah antara ini (atau tablet serupa) dan iPad 9,7 inci. Nexus 10 adalah pesaing Android terdekatnya untuk $ 400. Microsoft Surface RT juga dimulai pada $ 500, tapi benar-benar biaya $ 100 jika Anda ingin keyboard cover (dan Anda).



A 'wow' tablet

Xperia Tablet Z adalah 'wow' perangkat. Ketika Anda memasukkannya ke dalam tangan seseorang, mereka segera tersenyum dan berkata, "wow, itu sangat ringan." Setelah itu, mereka mengomentari bagaimana tipis itu (6.9mm). Hal ini terjadi dengan kita semua di kantor dan semua orang yang kita menyerahkannya kepada. Ini adalah contoh yang hampir sempurna dari apa tablet 10-inci akan terlihat dan merasa seperti dan itu membuat iPad terasa berat dan lemak.

Ketika Anda memasukkannya ke dalam tangan seseorang, mereka langsung mengatakan, 'wow'.
Meskipun itu berbentuk kotak dengan desain, ketipisan bekerja untuk keuntungan Sony dengan kenyamanan. Ini sangat nyaman untuk memegang Tablet Z hampir cara apapun, dan dengan ujung bulat dan grippy, karet kembali, tidak pernah merasa seperti itu menusuk telapak atau siap untuk jatuh dari tangan Anda seperti iPad tidak. Bingkai dan shell terbuat dari plastik yang diperkuat oleh serat karbon.

Dengan menemukan mudah (itu perak cerah) dan tombol daya Volume rocker di sebelah kiri, sangat mudah untuk menghidupkan dan mengoperasikan juga. The 'wow' faktor terus setelah itu dihidupkan dengan layar 1080p yang cukup banyak sesuai layar Apple 'Retina' dan terlihat fantastis di sebagian sudut. (Ini TFT, dan memang memiliki warna sedikit di sudut ekstrim, tapi tidak ada yang non-resensi akan mengeluh tentang.)
Sony Xperia Tablet Z sudut ulasan depan

Review Sony Xperia Tablet Z Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar