Review HP Slate 7 jlid 2

HP tidak ke menguliti Android sehingga dengan Slate 7 Anda akan mendapatkan Android 4.1 Jelly Bean cukup banyak seperti Google dimaksudkan. Itu kabar baik bagi penggemar Android, meskipun mungkin akan sulit untuk menikmati OS mengingat isu-isu dengan layar. Ada unsur-unsur dari OS yang tidak terlihat benar - thumbnail di panel Apps terbaru, ikon yang terlihat ganjil squished, dan insiden acak teks kecil, antara lain. Berita itu tidak semuanya buruk. HP tidak pre-load sekelompok crapware mengganggu; satu-satunya tambahan penting adalah aplikasi ePrint HP. Jika tidak, Anda mendapatkan batu tulis biasa apps saham: Gmail, YouTube, Google+, Hangouts, dll


Meskipun resolusi rendah, toko Google Play mengakui Slate 7 sebagai tablet, sehingga Anda mendapatkan akses ke tablet-only dan aplikasi tablet-dioptimalkan.
Beats Audio

Salah satu cara untuk menetapkan tablet murah terpisah dari kompetisi adalah untuk menambahkan sesuatu yang istimewa dan tunggal. Untuk Slate 7, itu Beats Audio. Combo atau perangkat lunak dan perangkat keras ini membuat beberapa suara yang menakjubkan pada laptop HP dan TouchPad naas setidaknya bisa membanggakan kelas yang lebih tinggi dari kualitas audio. Mendengarkan musik melalui headphone jack ada dorongan yang nyata dalam bas saat Beats Audio aktif. Itu baik-baik saja untuk beberapa genre musik, mengerikan pada orang lain. Bahkan dorongan yang tidak begitu mudah diingat atau audio-perubahan untuk menjadi layak membangun merek di sekitar. Audio dari dua speaker di tepi bawah adalah sebagai nyaring dan kecil yang terdengar seperti halnya tablet lainnya.

Jika Anda sedang mendengarkan musik, video, atau game melalui headphone, Beats Audio membuat pengalaman yang sedikit lebih baik.
Kamera

 

Memiliki kedua kamera depan dan belakang memberi Slate 7 beberapa hak membual atas Nexus 7 dan HD Nook. Tetapi jika kamera adalah bla, itu bahkan berharga? Kamera Tablet jarang terkesan, tapi penembak 3-megapiksel di bagian belakang Slate hampir tidak layak menggunakan. Saat mengambil gambar di dalam ruangan menyala overhead dan dengan beberapa sinar matahari masuk, kamera membuatnya terlihat seperti kami berada di sebuah ruang bawah tanah lembap. Aplikasi kamera saham memiliki beberapa pengaturan yang berharga, sehingga ada sedikit bantuan. Beralih ke Modus malam setidaknya membuat objek dalam gambar terlihat jelas.
HP Slate HD 7 ulasan sampel kamera

Review HP Slate 7 jlid 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar