Review Google Nexus 10 jilid 2

Seperti halnya benjolan di resolusi layar, layar Nexus 10 ini memang menyedot beberapa baterai dan pengolahan daya, tapi kami belum menemukan itu sangat merusak - lebih pada nanti di review.
Sistem operasi dan aplikasi





Nexus 7 datang dengan Android 4.1 (Jelly Bean), tapi kami benar-benar menikmati Android 4.2 (masih "Jelly Bean"). Meskipun itu ditagih sebagai upgrade tambahan, ia menambahkan beberapa fitur baru yang menyenangkan dan desain halus. Sebagai permulaan, Google akhirnya membuang jam docking aneh dan desain Android 3.0 Honeycomb yang mendukung lebih sederhana, pengalaman smartphone seperti lebih untuk tablet yang lebih besar, juga. (Tampilan baru ini pertama kali ditampilkan pada Nexus 7).

Tombol navigasi (Back, Home, Recent Apps) telah terpusat, yang baik, tetapi mereka dapat menjadi sulit untuk mencapai jika Anda menggunakan tablet di lanskap. Demikian pula, sekarang ada deretan ikon merapat di bagian bawah layar yang bisa Anda sesuaikan, dan menu aplikasi sekarang langsung di tengah bawah juga. Sebelumnya, ia duduk kesepian di sudut kanan atas layar. Google juga kembali menekankan bar pencarian, mempromosikannya dari kecil atas sudut kiri penjara ke dalam strip yang dominan di bagian atas layar.

Jika Anda menyukai satu pemberitahuan pull-down bar, bagaimana dua? Google telah menambahkan bar pull-down kedua. Jika Anda pull down di sisi kiri layar, Anda akan mendapatkan notifikasi standar Anda, tetapi pull down dari sisi kanan dan Anda akan mendapatkan beberapa pengaturan cepat, sehingga Anda dapat dengan mudah beralih hal-hal seperti Bluetooth, Wi-Fi, Airplane Mode, dan kecerahan layar. Meskipun banyak pengguna pasti akan bingung ketika mereka terus merobohkan pengaturan ketika mereka ingin melihat pemberitahuan mereka, tapi kami pikir sistem baru bekerja dengan cukup well.Google Nexus 10 ulasan aplikasi screenshot android tablet
Google Nexus 10 ulasan app screenshot jaringan tablet android Google Nexus 10 ulasan android baterai screenshot tablet Google Nexus 10 ulasan screenshot google bermain tablet android Google Nexus 10 ulasan perpustakaan screenshot tablet android Google Nexus 10 ulasan screenshot widget tablet android

Android 4.2 juga memiliki layar kunci ditingkatkan. Jika Anda menginginkannya, Anda dapat menambahkan beberapa widget ke layar kunci. Kami menambahkan kalender dan Gmail, tapi tampaknya banyak widget yang terpasang harus bekerja. Ini adalah fitur kecil, tapi itu bekerja dengan baik. Penambahan beberapa account pengguna juga bagus untuk keluarga yang berbagi tablet.

Review Google Nexus 10 jilid 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar