samsumg smart ativ

Kembali ketika Windows 8 hanya mengedipkan mata Steve Ballmer, Samsung merilis tablet Windows 7 yang ternyata menjadi perangkat top-notch. Ringan, nyaman untuk memegang, touchscreen responsif, serbaguna. Sayang sekali Windows 7 gagal sebagai sistem operasi tablet sentuh pertama. Namun, PC yang membuktikan bahwa itu bukan perangkat keras menahan usia mulia tablet Windows, tetapi perangkat lunak.






Sekarang Windows 8 adalah kepada kami, Samsung memiliki kesempatan untuk menunjukkan apa yang terjadi ketika hardware tablet yang baik menikah dengan ... layak ... tablet software. The Ativ Cerdas PC Pro 700T berjalan penuh Windows 8 dengan dalam chip Core i5. Untuk $ 1.200, itu harus khusus. Kabar baiknya adalah bahwa, pada harga ini, Anda juga mendapatkan stylus dan keyboard dock yang berubah menjadi laptop.

Smart PC Pro efektif mengangkangi dua dunia komputasi. Dan jika Anda benar-benar dijual pada konsep Windows 8 tablet, itu adalah salah satu pilihan yang lebih baik di luar sana.
Sebagai tablet

Meskipun Smart PC Pro dilengkapi dengan keyboard dock dan dapat digunakan semata-mata sebagai laptop, modus tablet adalah alasan utama kebanyakan orang akan membeli ini atas sebuah Ultrabook.

Dengan sendirinya, bagian tablet beratnya hanya kurang dari dua pound, yang merupakan sama dengan Acer Iconia W700 dan Permukaan Pro. Untuk tablet, hal ini terasa berat, terutama dibandingkan dengan tablet seperti Nexus 10 atau iPad. Layar Smart PC Pro 11,6 inci lebih besar dari salah satu dari mereka tablet dan bahkan memiliki satu inci pada Permukaan Pro. Seperti yang kita lihat dengan Lenovo IdeaTab Lynx, ringan tidak selalu lebih baik. Berat membantu Ativ untuk menyeimbangkan lebih baik ketika memegangnya dalam modus potret, yang penting untuk tablet dengan rasio 16: 9 aspek. Pada ukuran layar ini, itu masih tidak ideal.





Tubuh plastik Smart PC Pro adalah kokoh dan, meskipun sasis flexes sedikit di bawah tekanan, ia tidak merasa murah. Sangat nyaman untuk memegang berkat belakang yang kurva dengan tangan, dan ujung-ujungnya membulat membantu juga. Plus, tombol dan port tidak mendapatkan di jalan baik potret atau modus lansekap. Kami ingin bahwa Samsung termasuk tombol kunci rotasi; kami hanya berharap itu tidak tepat di sebelah tombol power. Kami mengambil beberapa saat untuk mengingat yang mana tanpa melihat.

Ketika memegangnya dalam modus lansekap, dua panggangan speaker kurus di bagian depan tablet mudah diblokir oleh tangan. Bukan hal itu penting karena volume tidak mendapatkan cukup keras dan audio dengan mudah dikuasai oleh media kebisingan latar belakang. Kualitas suara tidak sangat baik-bulat, tapi cukup layak untuk sebuah tablet.

Karena ini adalah sistem Core i5, bukan berbasis Atom, yang Ativ memiliki sejumlah ventilasi di bagian belakang dan di bagian tepi atas. Ventilasi membuatnya terlihat seperti tablet memiliki insang, sehingga tidak salah satu hal yang paling menarik yang pernah kami lihat. Namun, kami lebih suka memiliki sistem ventilasi yang baik daripada tablet overheating.

Pelabuhan-bijaksana, Smart PC Pro adalah rata-rata untuk tablet Windows 8: satu USB 3.0, micro HDMI, dan microSD. Kami hanya berdalih adalah bahwa untuk tablet dengan kata Pro pada nama (dan pada harga ini), kita lebih suka ukuran penuh SD Slot.
S Pen menonjol

samsumg smart ativ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar