samsumg smart ativ jilid 3

Engsel / lock untuk tablet ini cukup kokoh itu, jika Anda ingin, Anda dapat membawa mesin sekitar oleh layar. Dua bagian mengunci bersama dengan snap memuaskan, dan prosesnya mudah dan tidak rumit. Meskipun mekanis dua lembar merasa suara, peringatan audio yang berbunyi ketika Anda terhubung / disconnect terdengar setiap kali kita disesuaikan kemiringan. Butuh kedua untuk tablet untuk mendaftarkan keystrokes jika kita mencoba untuk menggunakan keyboard segera setelah. Ini bukan masalah di penggunaan sehari-hari, meskipun pendengaran yang terdengar setiap kali kita disesuaikan kemiringan tidak mendapatkan pada saraf kita. Hal ini juga menunjukkan kemungkinan bahwa koneksi docking menyebabkan masalah.
Baterai yang baik


Karena tidak ada baterai ekstra di dermaga, tablet perlu bertahan apakah terhubung atau tidak. The Ativ berlangsung selama 5 jam dan 21 menit pada uji baterai Peacekeeper, dan kami mampu untuk mendapatkan lebih dari 6 jam dari itu saat menggunakan tablet sebagai mesin kerja kami. Ini jauh lebih baik daripada Permukaan Pro atau Sony VAIO Duo 11, dan itu hampir sama baiknya dengan Iconia W700. Dengan kombinasi yang tepat dari tweak listrik, Smart PC Pro mungkin akan berlangsung sepanjang hari dengan off dan penggunaan.
Windows 8 dan bloatware kita benar-benar ingin

 


Sebagian besar Windows 8 mesin yang telah kita lihat sejauh ini adalah cahaya pada aplikasi pre-loaded. Samsung tren dolar yang, meskipun tidak dalam cara yang buruk. Ada beberapa bloatware yang paling akan ingin menghapus segera (baik mencoba, Norton, tetapi tidak), tetapi sebagian besar persembahan Samsung benar-benar berguna.

Sekali lagi, para penggemar ponsel perusahaan dan tablet akan mengenali aplikasi serupa: S Note, S Camera, S Gallery, S Pemain ... hal-hal S berjalan dan terus. Smart PC Pro juga dilengkapi dengan Kindle, Evernote, Power DVD 10, Xerox PhotoCafe, aplikasi resep Jaime Oliver, dan beberapa utilitas untuk menjaga sistem up to date.

samsung Ativ pintar pc depan penuh

Satu utilitas kami senang untuk melihat adalah Starter Cepat. Bar ini, yang dapat Anda tempatkan di bagian atas atau bawah layar, adalah dermaga yang akan berlebihan kecuali bahwa ia membawa kembali sesuatu Microsoft mengambil: Start Menu. Akan lebih baik jika tinggal di task bar seperti Start Menu lama, tapi orang-orang setidaknya yang ingin tinggal dalam mode Desktop atau mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan Windows 8 cara melakukan sesuatu memiliki beberapa bantuan.
Kamera: partai di depan, bisnis di belakang

Seperti tablet terhormat, Smart PC Pro memiliki baik kamera di bagian depan dan belakang. 2-megapiksel kamera depan HD mampu gambar yang tajam dan video yang selama Anda berada di pencahayaan yang baik. Selama chatting video, gambar kami mengalir dengan warna akurat dan tidak terlalu banyak graininess.

Kamera 5-megapiksel di belakang, mengejutkan, tidak mengesankan. Tidak menangkap gambar yang sangat tajam dan saturasi hanya layak.
Pada kinerja par

Di dalam, Smart PC Pro tidak jauh berbeda dari lainnya Windows 8 tablet kami telah meninjau. Memiliki 1.7GHz prosesor yang sama Intel Core i5-3317U didukung oleh 4GB RAM (minimum yang Anda butuhkan untuk kinerja yang layak) dan SSD 128GB. Kombinasi ini menghasilkan skor 38 Gops di Processor tes aritmatika SiSoft Sandra dan 7.233 MIPS di benchmark 7-Zip. Kedua nilai benar sejalan dengan Windows 8 tablet lain dengan spesifikasi. The PCMark 07 skor 4475 lebih rendah dari Pro Permukaan, Iconia W700, dan VAIO Duo 11, tetapi tidak begitu banyak bahwa sistem terasa lamban dibandingkan.

samsung jendela pc Ativ pintar makro

samsumg smart ativ jilid 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar