samsumg smart ativ jilid 2

Terselip port pada bagian bawah sudut kanan adalah Ativ S Pen. Fans smartphone Samsung dan tablet Android dapat mengenali stylus ini dari perangkat Galaxy Note. Bahkan, itu adalah bentuk yang sama dan hanya tentang ukuran yang sama dengan S Pen yang datang dengan Galaxy Note 10.1.

Bagian atas adalah berat dan dapat dengan mudah ujung seluruh perangkat lebih pada permukaan yang tidak rata, seperti lap.
Pada hanya 4 inci panjang, kami berharap ini S Pen lebih dekat dengan panjang pena nyata. Sesak Its membuatnya sedikit kurang nyaman untuk digunakan dibandingkan stylus yang tersedia untuk ThinkPad Tablet 2 (salah satu yang setengah inci lebih lama). Selain itu, kami menyukai desain keseluruhan dan bagaimana nyaman S Pen adalah untuk menyimpan dan menggunakan. Ini pengalaman yang sama yang Anda dapatkan dengan pena Galaxy Note, termasuk kemampuan layar untuk mendeteksi pena ketika itu beberapa milimeter dari layar. Hal ini memungkinkan untuk kemampuan melayang-layang dan membantu dalam penolakan sawit.

 


Kami menikmati mengambil catatan dan membuat gambar dalam program S Note (versi Windows dari aplikasi yang ditemukan pada perangkat Galaxy Note), dan menemukan S Pen untuk menjadi responsif dan akurat. Bahkan dengan tangan kami beristirahat di layar, Smart PC Pro tidak pernah bingung dan kita tidak sengaja meluncurkan aplikasi atau keluar dari program.

S Pen sangat bagus untuk bekerja di Desktop Mode. Dengan layar resolusi 1080p penuh, judul bar, menu, dan ikon cenderung cukup kecil dalam program berjalan pada Desktop. Upping ukuran hal-hal tidak membantu karena elemen teks dan UI mendapatkan fuzzy, yang merupakan masalah yang sama kita berlari ke dengan Permukaan Pro dan resolusi tinggi lainnya Windows 8 tablet. Setidaknya dengan S Pen Anda bisa mendapatkan di unsur-unsur kecil tanpa masalah.
Tampilan Crisp, sudut pandang yang buruk

Memiliki resolusi 1080p pada layar 11,6 inci memiliki pro serta kontra yang disebutkan di atas. Teks renyah bahkan pada ukuran kecil, dan video resolusi tinggi tampak luar biasa. Jika Windows adalah sebagai baik pada Resize elemen untuk mencocokkan resolusi dalam modus Desktop seperti di mode sentuh, akan ada sedikit untuk mengeluh tentang. Berkat kepadatan pixel tinggi dan warna yang mendalam, kami menikmati menonton video di Netflix, membaca penuh tata letak majalah dari Nook, dan bergulir melalui galeri gambar.

layar samsung Ativ pintar pc apps penuh


Kami tidak penggemar bagaimana mengkilap layar dan bagaimana hal itu mempengaruhi sudut pandang. Saat melihat sudut tidak sempit, hal itu akan sulit untuk lebih dari dua orang untuk berbagi layar saat menonton video. Setelah Anda mendapatkan lebih ekstrim sudut, kegelapan dan bayangan merayap di. Bahkan pada 100 persen kecerahan, layar tidak terkesan kami dan tidak sebagai brilian sebagai Permukaan Pro.
Sebagai laptop

Pada £ 1,6, PC Cerdas Pro Keyboard dock lebih ringan dibandingkan tablet. Ketika terpasang, ia membawa seluruh komputer hingga 3,6 kilogram. Itu lebih berat dari beberapa 13,3 inci Ultrabooks. Ini adalah tambahan diperlukan jika Anda ingin menggunakan Ativ untuk tugas-tugas produktivitas.

Perbedaan berat antara tablet dan keyboard dock berarti bahwa sistem secara keseluruhan tidak seimbang sama dengan laptop biasa. Bagian atas adalah berat dan dapat dengan mudah ujung semuanya atas pada permukaan yang tidak rata, seperti lap. Pada stabil, permukaan datar, ada sedikit bahaya ini karena engsel di dermaga tidak memungkinkan pengguna untuk memiringkan tablet kembali terlalu jauh. Ini membatasi rentang layar - yang tidak besar pada perangkat yang tidak memiliki sudut pandang lebar. Namun, desain keseluruhan ini lebih baik dari Permukaan dan Permukaan Pro, yang hampir mustahil untuk digunakan di pangkuan dan memiliki Kickstands yang hanya memungkinkan untuk satu sudut.

samsung Ativ pintar tampilan keyboard pc makro

Dermaga mungkin lebih berat jika itu termasuk baterai sekunder, tapi tidak. Selain keyboard dan touchpad, satu-satunya hal dermaga menambahkan dua port tambahan USB 2.0. Sementara baterai ekstra pasti menyenangkan, kami pikir Samsung membuat pilihan yang baik untuk mencoba untuk menjaga berat keseluruhan turun pada mesin sudah berat.

Keyboard itu sendiri mirip dengan apa yang telah kita lihat dan digunakan pada laptop Samsung lainnya - Chromebooks pada khususnya. Tombol pulau-gaya baik spasi dan ukuran baik dengan umpan balik taktil cukup dan travel. Tak satu pun dari tombol di tepi yang berukuran atau canggung. Namun, kami berharap Fungsi tombol di bagian atas yang sekunder untuk kontrol media.

Ativ Cerdas PC Pro 700T keyboardA touchpad kecil duduk di bawah tombol. Ini lebih baik daripada yang pada keyboard mekanik Permukaan, tapi itu bukan tanpa masalah. The rasa sesal utama yang kita miliki dengan touchpad adalah bahwa hal itu tidak seakurat yang kita inginkan. Namun, untuk sebuah touchpad kecil, melakukan pekerjaan yang baik tidak mendapatkan bingung dengan jari beristirahat di tepi bawah. Didukung oleh layar sentuh, itu cukup baik untuk sistem seperti ini.

samsumg smart ativ jilid 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar